Beranda > Human Resources, Motivasi > 6 Tanda Anda Tidak Nyaman dengan Pekerjaan

6 Tanda Anda Tidak Nyaman dengan Pekerjaan

Mengejar kesuksesan karir sangat penting dalam kehidupan. Tidak hanya memberikan penghasilan yang dapat meningkatkan kesejahteraan, tapi juga memberikan kepuasaan batin.Ketika Anda merasa nyaman dan memiliki passion dengan pekerjaan yang dijalankan, maka akan lebih bersemangat dalam menghabiskan hari-hari Anda di kantor. Sebaliknya, ketika Anda tidak merasa nyaman dengan pekerjaan, akan terlihat dalam sikap Anda. Jadi, ketahuilah tanda-tanda jika Anda kurang nyaman dengan karir Anda. Setelah mengetahuinya, Anda dapat intropeksi diri dan segera mencari karir impian dan menggapainya.Dilansir dari All Women Talks, berikut enam tanda karyawan tidak nyaman dengan pekerjaannya.

Merasa terpaksa pergi ke kantor

Ketika setiap pagi Anda merasa sangat malas untuk pergi ke kantor dan berharap sakit setiap pagi, maka Anda tidak menikmati pekerjaan. Ini merupakan tanda bahwa karir yang Anda jalankan tidak memberikan kepuasaan yang Anda cari.

Performa Anda kurang baik

Salah satu alasan orang menikmati pekerjaan karena mereka bisa bekerja dengan baik. Sebaliknya, jika Anda merasa tidak bisa bekerja dengan baik dan kurang bersemangat, maka Anda perlu mempertimbangkan pekerjaan Anda saat ini.

Sering mengeluh tentang pekerjaan

Terus-menerus mengeluh tentang pekerjaan bararti Anda membutuhkan pekerjaan baru. Mempertimbangkan karir baru dapat membuat Anda lebih bahagia dan mengurangi stres.

Masuk terlambat dan pulang lebih awal
Kurangnya motivasi dalam pekerjaan biasa terlihat dari keterlamabatan dan pulang lebih awal. Ini berarti Anda tidak menikmati apa yang Anda kerjakan.
Menghabiskan waktu di kantor dengan membuka Facebook

Tidak dipungkiri banyak karyawan yang sering mencuri-curi waktu untuk dapat membuka Facebook dan Twitter. Namun, jika Anda hanya browsing Facebook, Twitter dan Online shop seharian, maka Anda tidak peduli untuk menyelesaikan pekerjaan. Ini jelas Anda sangat kurang termotivasi dengan pekerjaan yang dijalankan.

Tidak merasa tertantang

Beberapa orang merasa termotivasi ketika mereka memiliki tantangan. Jika Anda tidak merasa tertantang dengan pekerjaan, sebaiknya pertimbangkan pekerjaan yang lain.


Sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: